Rabu, 18 Januari 2012

Download Stardock Object Dock Plus v2.0.50727 Full + Patch Keygen



Bosan dengan tampilan desktop Anda yang begitu-begitu saja? Coba rubah tampilannya, dan percantik dengan Object Dock.  ObjectDock dirancang untuk memasukkan style, organisasi, dan fungsi baru pada Windows anda. Letakkan web link favorite, program shortcut, game shortcut, dan information widget anda kedalam dock yang sangat mudah untuk digunakan dari StarDock ini.

Docklet tambahan menyediakan akses untuk cuaca, waktu, dan informasi berguna lainnya. Sebuah UI baru membantu user untuk memilih dari sejumlah style dan efek khusus untuk sebuah custom. Free version hanya memiliki satu dock (Plus version memiliki kemampuan untuk medapatkan sejumlah dock, mendapatkan Tabbed dock, System tray support dan skin recoloring).

Yang ini plus version alias yang berbayar, bukan yang free version, jadi otomatis banyak fitur yang tidak tedapat di program yang free, tetapi terdapat secara lengkap di versi Plus ini... Wowwww...


Screenshots:


Berikut ini adalah beberapa hal yang baru pada versi ini:

1. Refleksi pada icon

2. Background yang terlihat blur (hanya pada Windows 7 dan Vista)

3. User Interface yang baru dan menu yang berubah

4. Versi ini sekarang mendisplay seluruh program yang beroperasi pada dock anda, memungkinkan untuk melakukan pinning dan unpinning ("Show Applications" mode)

5. Untuk user yang baru saja menggunakan program ini, secara otomatis akan memindahkan icon quicklaunch anda untuk meletakkan icon taskbar kedalam dock anda.

6. Efek pada mouse yang pada versi sebelumnya hanya tersedia di versi Plus sekarang terdapat di free version (Zoom, Swing dan Glow)

Jika anda menyukai interface dari Mac OS tetapi anda menggunakan mesin Windows, aplikasi dari Stardock ini dapat membantu anda. Dasar pemikiran dari ObjectDock sangatlah simple : memasukkan sebuah dock animasi yang terinspirasi dari Mac kedalam desktop yang berbasis Windows.

Proses instalasi dari ObjectDock sangat mudah dan simple, dan program ini sangat mudah untuk di setup. Sebuah menu setting memungkinkan anda untuk memilih berapa banyak item yang anda inginkan berada di dock. Anda dapat menentukan posisinya, anda juga dapat mengaktifkan zoom. Anda juga dapat menentukan ukuran, style, warna dan juga mengaturnya menjadi autohide.

Sebagai tambahan, ObjectDock memiliki sejumlah “docklet” yang bervariasi yang dapat menyediakan akses cepat untuk cuaca, waktu, dan lain sebagainya.


Cara instalasi Object Dock:
  • extract StardockObjectDockPlus v2.0.50727.rar
  • install objectdockplus_200.exe di folder hasil anda extract tadi
  • setelah di install jangan dijalankan dulu object dock nya
  • Klo sejauh ini beres, jalankan file Keymaker.exe 
  • Tekan tombol Patch dan browse file CrashRpt.dll di folder tempat anda menginstall Object Dock tadi. Kalo dah ketemu klik filenya dan tekan Open.
  • Setelah selesai, tekan tombol Save License, tekan tombol tersebut, dan simpan License tersebut tepat dimana file CrashRpt.dll berada, tekan aja tombol save.
Selesai dan sekarang Object Dock anda sudah Full Version.

Silahkan di utak-atik sendiri dan ganti iconnya sesuai selera masing-masing.

1 komentar: