Rabu, 18 Januari 2012

WinRAR v4.10 Final + Keygen Full Version 2012

WinRAR v.4.10 sudah bisa anda nikmati versi Final nya. WinRAR v.4.10 Final telah release beberapa waktu lalu. Apa itu WinRAR? WinRAR adalah manajer arsip yang bagus saat ini. WinRAR dapat mem-backup data anda dan mengurangi ukuran pada lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan berbagai file lainnya yang didownload dari internet dan membuat arsip baru dalam bentuk format file RAR dan ZIP.

Dengan kemampuan WinRAR menghemat ukuran arsip RAR dengan rasio kompresi 8 hingga 15 persen lebih baik dari format ZIP, Anda akan paham kenapa banyak pengguna dan developer beralih dari aplikasi lain ke WinRAR. Kini dengan integrasi scan virus.

Screenshots:


Tampilan yang baik dan kemampuan klik kanan untuk kompresi dan unzip dasar, WinRAR menawarkan dukungan unpack untuk sejumlah besar format arsip termasuk TAR, ACE, BZ2, JAR, ISO, dan ZIP. Fitur canggih WinRAR adalah dukungan Unicode untuk format internasional, komentar file yang di-embed, perbaikan arsip yang rusak, penguncian arsip, arsip self-extracting, dan enkripsi yang mudah. Terdapat pula opsi untuk menghapus temporary file dan file just-archived.

Dapatkan versi terbaru WinRAR 4.10 Final Full Version 2012 dengan klik link di bawah ini: Download WinRAR 4.10 Final Full Version 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar